Jumat, 13 Januari 2012

Kembalinya "King Henry" ke Emirates



Thierry Henry adalah pemain legendaris yang telah membela Arsenal selama delapan tahun (1999-2007).  Pada 2007, Henry bergabung dengan club catalan Barcelona. Hanya bertahan selama 3 musim, Henry memutuskan berlabuh ke klub New York Red Bulls Major League Soccer (MLS) sampai sekarang.
Kompetisi Major League Soccer (MLS) yang sedang libur akhir musim ternyata mendatangkan impian tak terduga bagi Thierry Henry, setelah menjalin kesepakatan pinjaman dua bulan dari klubnya New York Red Bulls, untuk membela “The Gunners” klub yang telah memberikannya gelar "King Henry".
            Kembalinya Henry ke Arsenal menumbuhkan kembali mental para pemain muda arsenal yang sedang dalam kondisi terpuruk, Henry akan mengenakan kembali kostum Arsenal dengan nomor punggung 12 menggantikan almunia yang di pinjamkan ke West Ham United. Kembalinya Henry ternyata tak sia sia, Arsenal berhasil menaklukkan Leeds 1-0 dengan gol semata wayangnya yang sekaligus memastikan lolos ke putaran 4 Piala FA.


"Senin malam adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya karena ini kali pertama saya memakai kostum Arsenal sebagai fans sesungguhnya," ujar Henry seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 12 januari 2012.
"Saya telah menjadi fans Arsenal sejak meninggalkan klub ini pada tahun 2007. Jadi sekarang saya tahu persis bagaimana rasanya mencetak gol untuk klub yang saya cintai," tambahnya.






2 komentar:

Ardi mengatakan...

The King was comeback and he was so brilliant! whata genius shoot by him. Bravo King Henry!

Nice blog eniwei, keep writing gan :)

Munief Krkick mengatakan...

ok gan.. how about man.united perform??hahaha

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting