Jumat, 16 Maret 2012

Bintang Iklan Populer Awal 2012

Bukan cuma artis sinetron/film saja yang bisa terkenal karena peran yang dimainka dalam film, bintang iklan sekarang juga bisa terkenal seperti artis, berikut adalah bintang iklan yang populer di awal tahun 2012.

1. Afika - Iklan Oreo

Saat ini siapa sih yang tidak kenal Afika. Afika menjadi salah satu bintang iklan cilik yang saat ini sangat dikenal dan menjadi pembicaraan banyak orang di internet khususnya situs-situs jejaring sosial.
Model Iklan cilik yang satu ini memang unik dan mempunyai daya tarik tersendiri pada setiap iklan yang dibintanginya.
Sebelumnya afika juga pernah sudah membintangi beberapa iklan diantaranya iklan bebelac dan sepeda family, Tapi Sejak membintangi iklan biskuit Oreo inilah, namanya semakin dikenal bahkan menjadi trading topic di Twitter. Bagi kamu yang nge fans dengan afika dan ingin tahu lebih detai berikut biodata/profil afika.
  • Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
  • Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
  • Bintang iklan: Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeruk, Sepeda Family
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Nama orangtua  Ibu  : Dina Walintukan
  • Nama orangtua Ayah : Erwin Andri Ibrahim
  • Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
  • Hobi : Nyanyi, menari, main musik, akting
Tingkah Afika yang memang lucu dan menggemaskan akhirnya jadi banyak yang menyukainya.
Hingga di dunia maya seringkali kita menemukan berbagai kelucuan dari sebuah editan gambar-gambar Afika. Berikut saya tampilkan bagaimana beberapa editan Afika yang lucu-lucu.

(klik gambar untuk memperbesar)

2. Ayamku - Iklan Mie Sedap

Pasti sudah tahu kan iklan yang satu ini, kabarnya ayam yang dicari sampai saat ini masih belum didapatkan  juga hahaha...becanda.
Iklan ayamku ini diperankan oleh anak kecil kalau gak salah namanya Adi, tapi sampai saat ini Saya masih belum menemukan tentang biodata anak kecil ini (sama susahnya seperti mencari ayam adi).

3. Mawar Marwan - Iklan XL

Mawar dan Marwan adalah tokoh dari iklan ini. Ada dua iklan yang dibintangi mawar dan marwan yang pertama dalah "sejuta mawar untuk marwan" dan yang kedua adalah kelanjutannya "maafin marwan ya". Tapi apakah kamu tahu siapa sebenarnya Mawar dan Marwan itu? langsung saja mari kita berkenalan.
Yang pertama kenalan dengan mawar, nama aslinya adalah Pamela Indah Bowie. Lahir di Madiun, 18 Oktober 1993, dia masih 18 Tahun. Saat ini, sedang duduk di bangku kelas 3 di SMA Advent Salemba, Jakarta. Pamela Indah Bowie yang lebih akrab disapa Pammy kabarnya sekarang sedang fokus menghadapi ujian nasional yang rencananya dilaksanakan bulan depan. Pammy memang aktif di dunia hiburan, sebagai model, bintang film, bintang iklan, hingga penyanyi. apalagi Setelah kemunculannya di iklan memerankan Mawar, ia semakin terkenal dan kebanjiran banyak tawaran.

Foto-foto Pamela Indah Bowie alias Mawar
Ini adalah Marwan yang selalu mainta maaf kepada mawar hahaha...
Nama aslinya adalah Fadho Qidal. Lahir 28 juli 1989 dan sekarang kuliah di IKJ jurusan teater. Ceritanya pada saat mengikuti casting iklan XL, Fadho terpilih jadi Marwan karena wajahnya mewakili anak pedalaman yang sesuai dengan karakter Marwan

Foto Fadho Qidal alias Marwan

4. Kimmy - Iklan Kartu As


Seorang pria yang tidak pernah telpon dan sms kepada pacarnya kimmy karena tidak punya pulsa.
kemudian cerita berlanjut,karena kimmy masih ngambek si pria ingin bunuh diri tapi justru banyak cewek yang mengejarnya dan si pria gagal bunuh diri. Ya begituah kira-kira cerita iklan ini. Seiring makin terkenalnya iklan ini, banyak yang menjadikannnya plesetan terutama kata "aku gak punya pulsa..."
Belum banyak orang yang tahu siapa pemeran kimmy dalam iklan ini, setelah admin munif melihat acara taklshow di salah satu stasiun TV dan serching di google akhirnya ketemu juga jawabannya.
Nama asli kimmy adalah Geovani Lestari, doi juga salah satu member dari girlband Chilli Girls, memang girlband ini belum begitu terkenal.
  • Nama : Geovani Lestari
  • Panggilan : Goe/vani
  • Tempat, tanggal lahir : Jakarta 26 September 1993
  • Agama : Kristen
  • Hobi : nonton, dengerin musik, nyanyi , jalan jalan, baca buku
  • Film favorit : Harry Potter, Transformers, Twillight dan Film-film Hollywood lainnya
  • Warna Favorit : Biru, hitam, putih, pink.
  • Lagu Favorit : Barat, old song, classic, wedding dan korean pop
  • Artis Favorit : K-Pop, selena gomez, Zhang Zi Yi, Taylor Laugtner dan Andi Lau
  • Buku Faforit : Komik ,sejarah
  • Boneka Favorit : Barbie
  • Makanan Favorit : Bakso dan soto
  • Twitter : @GeBlue
  • Facebook : Geo Vanni
  • Offician Fanbase : @GeBlue_OFC
Foto Geovani
Sementara si Pria diperankan oleh Kevin Leonardo, saat ini Kini Kevin sedang sibuk menjalani syuting sinetron stripping terbarunya yang berjudul 'Iskul Musikal' yang kemungkinan akan tayang di RCTI. Di sinetron ini, Kevin akan beradu dengan boyband NSG Star.

Foto Kevin Leonardo

2 komentar:

Hendri Prastio Kurniawan mengatakan...

iklan pocary sweat kok gak masuk gan yg mirip orang jepang tuh aelke mariska...

cek: http://sekedarwawasan.blogspot.com/2012/03/profil-biodata-lengkap-aelke-mariska.html

Munief Krkick mengatakan...

ini kan yang di awal 2012 gan,,,kalo pocari sweat yang aelke maiska kan udah dari tahun berapa

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting